Bismillahirrahmanirrahim

Selamat Datang di Blog RosaliaLesmana....

Minggu, 29 Mei 2011

MEMPERCANTIK BULU MATA

Sempurnakan Riasan Dengan Bulu Mata Cantik

Kurang sempurna rasanya jika make up sudah eksis, tetapi bulu mata tidak menunjang. Banyak perempuan yang mengeluh karena bulu matanya kurang lebat, tidak lentik, atau sering rapuh.
Bagi sebagian perempuan, memiliki bulu mata lentik merupakan mahkota tambahan tersendiri yang bisa meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa.
Tidak perlu berkecil hati. Ada beberapa pilihan. Anda bisa menggunakan bulu mata palsu, maskara, keriting bulu mata, ataupun merawatnya sendiri dengan cara tradisional. Ada beberapa tips, agar mata sebagai jendela hati bisa bertambah indah.
1. Alternatif tradisional
Seperti, menggunakan lendir tanaman lidah buaya, oleskan pada ujung tangaki daun siri. Lakukan rutin selama dua minggu. Untuk sementara, hindari penggunaan bulu mata palsu.
2. Bulu mata palsu
Ikuti langkah penggunannya dengan benar. Sesuaikan ukuran bulu mata palsu dengan kelopak mata anda. Gunakan riasan dengan eye shadow, tambahkan perekat tempel dengan baik, dan sempurnakan kembali riasan anda.
3. Gunakan Maskara
Maskara, selain melentikan, juga membuat bulu mata tampak lebih lebat. Hati-hati dalam memilih maskara, karena bisa merontokan, iritasi, dan merusak bulu mata anda.
4. Keriting bulu mata
Dengan melakukan metode keriting bulu mata, tidak hanya membuat bulu mata anda terlihat lentik, namun bisa juga melebatkan dan memperpanjang bulu mata anda.
Caranya yaitu dengan memberikan vitamin pada saat proses pengeritingan yang menggunakan roll khusus. Dan untuk menyempurnakan pengeritingan tersebut diberi pula nuetralizer.
Hal ini berguna untuk kesehatan bulu mata, supaya tidak rontok setelah proses pengeritingan. Dalam melakukan metode ini setelah bulu mata anda lentik maka dapat bertahan selama 3 bulan. Anda tinggal pilih, cara mana yang dirasa paling pas, untuk menyempurnakan riasan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar